Pages

Tuesday 5 July 2016

Dibalik nama "boneprice"


Haii teman semua! Kali ini saya ingin membahas boneprice, pernah denger boneprice dong pastinya. Kira-kira kenapa ya mereka memberi nama “boneprice”? Bone itukan artinya tulang, price itu artinya harga, jadinya “harga tulang” ?? Sepertinya bukan itu maksud mereka memberi nama boneprice. Saya anak IT suka sekali ber-analogi, pertama kali saya denger kata boneprice langsung kepikiran tulang, tapi kenapa tulang?? Karena tulang ada di setiap manusia baik yang laki atau perempuan, anak-anak atau dewasa. Jika kita ingin mencari manusia dari jenis kelamin, keturunannya, dan bahkan tinggi badannya kita bisa melalui tulang. Sama halnya seperti tiap manusia yang mempunyai tulang, boneprice juga telah mempunyai “tulang” di setiap situs jual beli online dan bahkan situs belanja offline juga. Mungkin inilah alasan memberi nama boneprice agar bisa membedakan dan membandingkan harga dari banyak web, baik yang murah ataupun mahal, baru ataupun bekas, dengan tingkat ke-akuratan yang tinggi, sangat canggih saya rasa. Well, itulah yang saya pikirkan ketika dengar kata boneprice, memang agak sulit untuk di ungkapkan dalam bentuk kata-kata.


Saat pertama kali membuka webnya saya langsung di kasih yang hot-hot. Bukan hot 18+ ya maksudnya, tetapi hot search. Ituloh keyword yang paling sering dicari oleh pengguna boneprice, maklum lah sepertinya banyak yang menggunakan boneprice. Tetapi bukan cuma searchnya saja yang hot. Ada weakly hot deal, penawarannya hot-hot loh. Saya masih mencari apa saja yang hot di boneprice, namun tidak menemukan lagi yang hot. Di boneprice bukan hanya menampilkan barang dan harga saja, di sini pun ada berita dan artikel, lengkap sekali menurut saya untuk situs perbandingan harga seperti ini.

Setelah mencari yang hot tidak ketemu lagi, saya pun mencoba searching aksesoris hp saya karena saya ingin Cari Harga Termurah di boneprice. Dan hasilnya pun cukup lengkap, semua aksesoris ada di boneprice. Saya mencoba klik satu aksesoris, dan benar saja, saya melihat beberapa situs dengan harga yang berbeda, dari yang ter-murah sampai yang murah ada semua. Jadi tidak perlu repot-repot membuka banyak situs. Situs seperti inilah yang dibutuhkan untuk orang seperti saya (saya malas membanding-bandingkan harga secara manual). Enaknya lagi, boneprice juga sudah ada aplikasinya untuk Android dan Ios,  yang bisa mempermudah pencarian tanpa perlu membuka browser. Jika menggunakan aplikasi boneprice kita bisa mendapatkan penawaran lebih. Klik tombol dibawah untuk download.


For AndroidFor Ios

Bukan hanya untuk mencari barang dan harga saja, boneprice juga suka mengadakan event atau kontes berhadiah, yang terbaru ini adalah kontes blog. Untuk kamu semua yang gemar menulis artikel saya sarankan untuk mengikuti kontes ini karna hadiahnya lumayan banyak. Dan juga terus pantau twitter dan facebook bonepricenya langsung, karena banyak info-info terbaru dan juga kontes terhot dari boneprice (klik gambar dibawah untuk mengikuti). Selamat Mengikuti
  
Blog Competition

No comments:

Post a Comment