Pages

Friday 24 June 2016

Mudik Cerdik ala BebasBayar

 
Hai sobat blogger semua, apa anda blogger sudah berencana untuk mudik ke kampung halaman?? Dan kalo mudik apakah anda sudah memesan tiket?? Kalau belum saya akan memberi solusi “Mudik Cerdik” bagi anda semua yang ingin mudik tanpa perlu keluar rumah untuk memesan tiket kereta ataupun pesawat. Cukup sediakan handphone anda saja. Dengan Aplikasi BebasBayar anda bisa memesan tiket mudik tanpa perlu repot dan sangat praktis pastinya. 

Tidak hanya praktis, BebasBayar menawarkan beberapa manfaat dan keuntungan yang pastinya anda akan tertarik, misalnya:
1. Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli tiket mudik. Jadi anda tidak perlu lagi mengantri tiket kereta pada saat anda puasa. Selain menghemat waktu bisa menghemat tenaga anda juga

2. Anda juga bisa membayarnya dimana saja. Jadi tidak akan mengganggu aktifitas anda.

3. Bebasbayar juga bisa digunakan Aplikasi android atau Ios, whatsapp bahkan sms.

4. Apabila dalam perjalanan kita kehabisan pulsa atau paket data, anda tidak perlu mencari counter lagi. Karna dengan aplikasi Bebasbayar juga anda bisa top up pulsa ataupun paket data anda.

5. Pelayanan transaksinya pun 24 jam selama seminggu. Jadi jika anda ingin bertanya kepada pihak Bebasbayar pasti akan langsung dibalas.

6. Jika selama perjalanan anda lupa membayar tagihan bulanan, Anda juga bisa membayarnya melalui aplikasi ini tanpa mengganggu perjalanan mudik anda. Dan anda mendapat cashback jika membayar tagihan bulanan melalui BebasBayar.

Sangat bermanfaat dan menguntungkan bukan?? Iya memang sangat bermanfaat dan menguntungkan. Apakah anda sudah tau bagaimana menggunakan aplikasi BebasBayar ini?? Jika belum langsung saja saya kasih tau cara menggunakan aplikasi Bebasbayar.

1. Jika belum mempunyai aplikasinya, Download Aplikasi BebasBayar terlebih dahulu dengan klik tombol di bawah


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayarhttps://geo.itunes.apple.com/id/app/bebasbayar/id1067827875?mt=8

2. Buka aplikasinya dan langsung daftar jika anda belum mempunyai akunnya. Daftarnya pun gratis kita hanya harus deposit minimal adalah Rp 10.000, dan itupun langsung masuk ke saldo kita.


3. Setelah daftar anda bisa langsung login.
4. Deposit kan terlebih dahulu akun anda jika kalau di awal hanya deposit Rp 10.000 dan anda merasa kurang. Pembayaran deposit bisa melalui bank bank terdekat. Tidak perlu jauh jauh. Atau bisa juga deposit menggunakan m-banking.

5.Jika sudah deposit anda bisa langsung membeli tiket pesawat maupun kereta. Untuk pesawat BebasBayar juga sudah bekerja sama dengan 14 maskapai. Dan untuk kereta anda bisa memilih kursi sesuka hati. Anda tidak perlu jauh jauh membeli tiket mudik. Cukup ketik kota asal dan tujuan dan juga waktu anda akan berangkat


6. Anda juga bisa mengisi pulsa melalui aplikasi ini dan harganya pun lebih murah dan berlaku untuk semua operator. Cukup masukkan nomor handphone anda dan pilih voucher mana yang ingin anda beli.

Bagaimana?? Sangat mudah bukan?? Saya jamin BebasBayar akan menjadi solusi dan bahkan teman mudik anda selama perjalanan mudik. BebasBayar juga sangat mempermudah anda. Jadi anda tidak perlu lagi repot repot kesana kesini untuk mudik dan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman. Mungkin saudara anda juga sudah memakai aplikasi ini di kampung. Jadi tunggu apalagi?? Yu download aplikasinya

Selain solusi mudik cerdik tadi di BebasBayar juga bisa membayar tagihan bulanan yang rutin tanpa perlu keluar rumah untuk membayar. Dan juga mendapatkan cashback dari setiap transaksi pembayaran bulanan anda. BebasBayar juga banyak banyak menawarkan promo dan event event menarik dan menguntungkan. Sekarang pun ada event di BebasBayar yang bertajuk blog competition dengan total hadiah 15 juta rupiah. 



 
Saya juga mengajak anda semua untuk mengikuti event ini. Karena berbagi itu indah. Sekian dulu tentang Mudik Cerdik ala BebasBayar semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Bagi anda semua yang ingin mudik saya doakan semoga selamat sampai tujuan dan juga selamat dalam perjalanan pulang nantinya Aamiin.

No comments:

Post a Comment